FRED THE MOVIE

on Selasa, 28 Desember 2010


Download Files: part1 - part2 - part3 [350MB-mkv]|eu
Download Subtitle English

S Y N O P I S S

Fred Figglehorn (Lucas Cruikshank) naksir Judy (Pixie Lott), gadis tetangga. Pengganggu lingkungan, yang tinggal di seberang jalan, Kevin (Jake Weary), Fred thwarts mencoba untuk melihat dia. Ketika Fred akhirnya berhasil membuat ke rumahnya, ia menemukan Judy telah pindah ke rumah baru.

Memulai perjalanan untuk menemukannya, ia bertemu Derf (juga dimainkan oleh Cruikshank), yang santai kepribadian kontras dengan perilaku hiperaktif Fred. petualangan Fred membawanya seluruh kota. Dia dipaksa untuk menghadapi ketakutannya dari hutan, mandi di tempat cuci mobil, dan banyak lagi sepanjang jalan. Dia juga hampir mencuri Pomeranian dari toko hewan peliharaan dan, seperti dalam video Fred, percaya bahwa itu adalah seekor tupai.

Fred akhirnya membuat ke rumah Judy, hanya untuk menemukan dia mengadakan pesta bahwa ia tidak diundang. Ada Kevin melemparkan sepotong pizza padanya, dan hasil Fred untuk muntah pada Judy sengaja. Keesokan harinya, posting Kevin video Fred sakit di pesta Judy di YouTube. Fred kemudian menetas skema untuk membalas dendam dan untuk mengesankan teman-teman sekelasnya. Dia mengajak tetangganya, Bertha (Jennette McCurdy,) untuk partainya dan khusus "dis-mengajak" orang lain.

Bertha Fred dan kemudian mengambil semua pakaian Bertha, dan rambut palsu ibunya, dan menggunakan mereka untuk panggung pesta. Ia film partai dan kejenakaan berikutnya, seperti menari dan muntah untuk bersenang-senang. Menggunakan memancing kreatif (sihir film), ia membuat tampak seperti beberapa orang di pesta itu. Ia depan pihak video ke semua orang di sekolah, dan Fred popularitas skyrockets sebagai orang menyangkal de-undangan. Judy kemudian menunjukkan di rumah untuk menyanyi dengan dia, yang menyebabkan Fred berteriak dalam kegembiraan.

Sepanjang film, Fred membayangkan ayahnya (John Cena) popping dan membantunya. Menjelang akhir film, itu tersirat melalui komentar oleh ibunya (Siobhan Fallon Hogan) bahwa ayahnya benar-benar Danny Janetti

0 komentar: