WHITEOUT

on Rabu, 24 Maret 2010


Quality DVDRip
Release Date 2009


Sinopsis :

Film dimulai tahun 1957 dengan adegan saling tembak di sebuah pesawat kargo Rusia di Antartika. Ga jelas mau ngerebutin apa, ampe semua pada mati, termasuk pilotnya, en tu pesawat akhirnya jatUh.
WhiteOut02Balik ke masa sekarang, di tempat yang sama juga (Antartika). Sebuah tempat penelitian mau ditutup karena badai salju yang parah banget. Di saat yang sama, ada kasus pembunuhan terjadi, dan satu-satunya yang ditugaskan di sana adalah seorang deputi marshall AS Carie Stetko (Kate Beckinsale).
Korban pertama pembunuhan adalah seorang ahli geologi. Sebelum Carie Stetko tahu sapa yang ngebunuh dan gimana bisa korban ada di sana (bayangin deh, tuh mayat ditemuin lumayan jaoh dari tempat penelitian en dalam keadaan kepala ancur); Carie malah dikejar seorang cowo yang ga bisa dikenali karna bagian wajahnya tertutup. Adegan ini sempet bikin deg-deg’an. Udah gitu tu cowo pake alat pembunuh: pemecah es! Serem banget, kayak mau ngebacok gitu.
Makin lama kasus mulai bisa dipecahkan dengan adanya korban-korban lain, plus Stetko juga ditemani seseorang dari PBB, Robert Pryce (Gabriel Macht).


DOWNLOAD coyy
Movie : Klik Disini

SUBTITLE
Indonesia Sub : Klik DIsini

0 komentar: