REFORMASI MAKIN ANCUR JADINYA TEN TO FIVE

on Rabu, 14 Januari 2009

REFORMASI MAKIN ANCUR JADINYA TEN TO FIVE

Dulu pada 1998 di Indonesia suhu politik semakin panas dan chaos dimasyarakat atau dikampus seluruh Indonesia makin banyaknya media berkompetisi mencari berita tentyang reformasi? Apa itu reformasi reformasi adalah suatu perubahan besar-besaran dari segala aspek yang mempengaruhi atmosfirik dunia politik pada saat itu mahasiswa menjadi beringas dan kejam polisi dighebukin wah kacau tapi mereka menuntut rezim orba turun atau diganti Suharto turun hapus dwifungsi abri tapi mana hasil dari reformasi Cuma sekedar mais asem jambu toh jaman reformasi sekarang malah makin ancur semua kebutuhan mahal jadi mening jaman orba coba kalo ada Suharto baru mungkin tercipta welfare state ntah duitnya mau pinjam,utang bodo amat yang penting welfare. Saya suka Suharto sebab beliau berjiwa seperti robin hood atau sunan kalijaga yang pinjem dana asal rakyat twenang dan damai gad a huru hara demo semua langsung tangkap dan sigap.
Kini Indonesia meratifikasi UU HAM lah persetan dengan ham tai kebo nyata nya ada ham tapi malah nyawa ga berharga sama sekali missal kasus menjamurnya mutilasi banyaknya pembunuhan mana ham bergerak ga bergeraknya kalo di bayar dan membayar coba kalo jaman oreba kaga mutilasi atau jarang sebab pemberitaan pada jaman dulu dipegang pemerintah jadi dihandel pemerintah ga kaya sekarang yang media kap[italis kemana mengikuti kepentingamn siapa ga ngarti, baru kerasa masyarakat sekarang coba kalo Suharto ga turun ga kaya gini jadinya usaha saya jadi bangkrut jaman Suharto maju dapat rumah 3 nah sekarang tinggal 1 mobil dijual stress gua trus kake gua mati gara-gara mahasiswa dulu taun akhir decade 80an kake gw ilang sama mahasiswa waktu kake gua ngamanin mahasiswa ilang ampe sekarang ga ketauan mayatnya parah banget mahasiswa gue juga mahasiswa ga gitu amat.pada intinya jangan sok idealis jadi orang idealis perlu tapi harus bias menempatkan idealis terse but pada temopat yang realis yang bener jangan salah trus nalar dan naluri harus seimbang jang nalar melulu didahulukan ntar kamu jadi manusia utopis naluri turuti juga belajar yang bener cari cewe yang cantik naikan ip jangan demo demo itu pegawean orang primitip yang suatu tingkahlaku warisan budaya jaman pra sejarah.maklanyta saya nulis ten to five bukannya sepuluh malah jadi lima atau jadi makin bobrok aja apa itu reformasi?perubahan ten to five hahahahaha………………hahah…………….hahahahahaaa………………….hehehe….......hahahahahahahah.

0 komentar: